Code section 1

Pages

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.

^^

tikus pencari

Ewy!

Facebook

Archive for 2013

cola


hi, ini cola, teeman dalam suka dan duka
matanya baru aku ganti sama kancing
soalnya mata lamanya udah bulug.
eh, matanya jadi gede gini ya.
~mudah-mudahan si cola suka, haha

be yourself


udah setahun ini agak berubah aliran, beralih ke Grouplove and friends ^^
terpaksa deh mereka nyempil di pinggiran.

~ i will never be tall, i will always be me!

ada - tidak ada


yang nggak kelihatan itu nggak selalu berarti nggak ada
mungkin dia ada
dia memang ada
tapi kamu nggak selalu bisa melihat
yang bisa kita lakuin cuma percaya....
percaya kalo yang nggak kelihatan itu
biasanya lebih berharga dari yang bisa dilihat ^ ^

sister


sis,
aku dan kamu nggak pernah sama
dunia juga berbeda di mata kita
aku pakai jalanku
dan kamu pakai jalanmu
mudah-mudahan ketemu di perempatan jalan ^ ^

orang penting???


apa penting untuk jadi orang penting???
atau memang hanya orang penting yang dianggap penting?


meskipun hanya satu orang tapi pasti ada yang merasa keberadaanmu penting
dan kamu tidak perlu memakai dasi di depannya.


toko kelontong Alun-alun Malang


lestarikan bangunan bersejarah walaupun cuma toko kelontong
bangunan kolonial, bentuknya unik,
semoga bisa tetap ada di sana
dan tetap menjadi toko kelontong



meskipun sederhana tapi memberi suasana yang berbeda
untuk daerah yang sudah banyak berubah...



catatan kecil


 buku sederhana untuk membungkus
sebuah cerita
satu semester yang sederhana ^ ^

wall-E
suka suka suka


ada yang dulisin di samping burung itu, dan sampai
sekarang saya nggak tau siapa pelakunya...


bulan november penuh cerita
penuh Origami ^ ^


Bhutan
kebahagiaan adalah berbuat baik
~ sejak baca Bliss jadi pengen ke Bhutan


ketika pohon terakhir ditebang
ketika sungai terakhir dikosongkan
ketika ikan terakhir ditangkap
barulah manusia menyadari
bahwa dia tidak dapat memakan uang
~ kata-kata dari buku yang sama


ada banyak hal yang nggak akan kamu mengerti dengan mudah
untuk mengerti kadang malah harus
menutup mata
supaya hati bisa terbuka ...


semua orang pasti bakal jadi tua,
jangan takut jadi tua


unik itu emang beda tipis sama aneh


mata kuliah pelestarian Arsitektur
bikin saya pengen nanem bunga ~ lalalalalala


origami
dan
burung


semiotika
pada akhirnya nggak tau harus dibaca dari mana ke mana


metode desain
senang kalo bisa merangkum yang banyak jadi satu lembar
tapi paham ato nggak???

pak Dekan
bukan karena ngefans tapi karena ada fans yang mesan
buat beliau...
-versi mini-



- Copyright © Sketsa Diary - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -